CLOSE
  • Super Administrator
  • 27 April 2015
  • Visitor
  • Artikel

Sarana dan Prasarana

a. Kampus

    Kapus terdiri tiga gedung terpisah:

    Kampus I 4 lantai, Kampus II 2 Lantai dan Kampus III 5 lantai

b. Peralatan Ruang Kuliah

Untuk memperlancar proses belajar mengajar mahasiswa, terdapat 14 ruang kuliah yang cukup representatif dan setiap ruang kuliah dilengkapi dengan whiteboard, AC, LCD, meja dan kursi dosen dan kursi mahasiswa, serta lampu penerang secukupnya.

c. Peralatan Ruang Administrasi Akademik dan Tata Usaha
Dalam upaya memperlancar proses administrasi akademik dan tata usaha serta pelayanan mahasiswa, terdapat 3 (tiga) ruang Program Studi yang diperuntukkan bagi Ketua Program Studi dan ruang administrasi akademik.
Ruang rapat atau ruang dosen. Ruang kantor dilengkapi dengan seperangkat peralatan kantor antara lain, 9 meja kerja, telepon dan faksimile dan 5 unit komputer. Kesemuanya dipersiapkan dalam upaya kemudahan proses kerja dan pelayanan prima. Seluruh peralatan yang ada dalam kondisi baik, terawat dan milik sendiri.

d. Perpustakaan
Perpustakaan tersedia di Setiap kampus

e. Laboratorium Bahasa
UNU Jakarta saat ini dilengkapi dengan peralatan laboratorium Bahasa yang memadai untuk proses belajar & mengajar terutama mata kuliah Bahasa.

e. Laboratorium Komputer dan Pendukung Pembelajaran
Fasilitas Laboratorium komputer disediakan untuk mendukung pelayanan mahasiswa. Komputer yang dimiliki laboratorium komputer saat ini memiliki spesifikasi yang cukup baik yaitu Pentium IV dengan program-program yang lengkap.

f. Laboratorium Microteaching
Untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa UNU Jakarta maka keberadaan Laboratorium microteaching menjadi sarana bagi mahasiswa yang sangat penting. Laboratorium microteacing dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap ditunjang dengan teknologi serta software terkini.

 

G. Pesantren Mahasiswa

    -Pesantren Qudsi, Kalibata Jakarta Selatan

    -Pesantren Ekonomi Darul Uchwah, Kedoya, Jakarta Barat

    -Pesantren Mahasiswa NU Pondok Udik Kemang Bogor

    - Pessantren Mahasiswa NU di Matraman Dalam, Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat